Beppe Marotta Konfirmasi Situasi Alvaro Morata

By Admin


nusakini.com - Selain Emre Can, akhir-akhir ini Alvaro Morata jadi pemain yang begitu gencar dikabarkan segera bergabung ke Juventus pada bursa musim panas ini.

Bahkan 24 jam lalu Morata yang pernah membela Juve pada 2014 hingga 2016, tertangkap kamera bertemu dengan juru transfer Si Nyonya Tua, Fabio Partici, dalam sebuah restoran di Milan.

Hal itu dipandang sebagai langkah konkret Juve memulangkan pemain yang melempem bersama Chelsea tersebut. Meski begitu CEO I Bianconeri, Beppe Marotta, langsung membantah isu bahwa timnya tengah lakukan negosiasi.

"Morata hanyalah rumor dan utopia. Saya menolak kemungkinan transfernya. Saya tak mau menipu siapa pun," tegas Marotta, seperti dilansir Sky Sport.

"Faktanya itu [pertemuan Morata dan Paratici] hanyalah agenda biasa. Kami senang karena pemain yang pernah jadi bagian penting di era [Andrea] Agnelli, selalu pergi dengan kenangan indah. Mereka lantas ingin kembali merasakan iklim Juve.

"Lagipula kami sudah punya deretan lini depan dengan kaliber yang sangat tinggi. Ada Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic yang masih berada di level tertinggi," pungkasnya. (fft/om)